Bahagia itu Sederhana

Semua orang berhak merasakan kebahagiaan. Kebahagiaan tersebut bisa di rasakan di mana saja melalui pelantara siapapun. Mereka yang hidup sederhana dengan hanya mendapatkan sesuap nasi dan tempat tinggal yang layak pasti merasakan kebahagiaan yang luar biasa, bahkan coba anda bayangkan pada orang kaya yang selalu membandingkan kekayaannya kepada orang-orang terdekat pasti tidak akan merasakan kebahagiaan bahkan hatinya selalu merasa gelisah.

Jika anda menanyakan bagaimana cara menemukan kebahagiaan? maka kunci kebahagiaan terletak pada bagaimana kita bersikap di dalam kehidupan sehari-hari. Kebahagiaan tidak perlu di cari melainkan harus disyukuri dengan segala nikmat yang telah Allah berikan dan jangan lupa untuk berjuang sepenuh hati demi tujuan yang besar, maka kebahagiaan akan selalu datang di dalam kehidupan kita. Kebahagiaan pun akan datang tanpa kita pinta, asalkan kita selalu berpikir positif terhadap apa yang kita hadapi didalam kehidupan ini.

Tersenyumlah agar kita bahagia bukan harus bahagia baru tersenyum karena dengan kita tersenyum maka kita pasti akan merasakan kebahagiaan apalagi berbagi senyum dengan anak yatim piatu, kaum duafa, anak jalanan dan orang-orang yang sedang membutuhkan bantuan kita. Bahagia berasal dari sugesti. Sugesti negatif akan membuat kita merasa tidak bahagia, sugesti yang baik dan positif akan membuat kita selalu merasa bahagia. Sempurnakanlah apa yang telah ada di kehidupan kita. Teruslah fokus pada apa yang telah kita miliki tanpa ada penyesalan sedikit pun dan bebaskanlah kebahagiaan kita jangan sampai masa lalu yang telah kita lalui selalu teringat atau bahasa zaman sekarang tidak bisa move on tetapi ingatlah masa lalu yang membuat kita bahagia karena bahagian itu sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *