Cinta Yang Sesungguhnya

Kalau kita menceritakan sebuah kata cinta, cinta adalah anugrah terindah yang di anugrahkan Allah kepada setiap insan manusia dan makhluk lainnya. Orang yang punya cinta berarti ia mempunyai hati. Allah memberikan hati kepada manusia yang bernyawa, agar hati bisa dijaga setiap waktu supaya menempel
di dinding cermin yang bersih, suci yaitu berupa hati.

Apakah kita pernah meraskan cinta ?
seperti apa rasanya cinta? Apakah seperti ucapan para pujangga pada pasangannya. I LOVE YOU, I MISS YOU, YOU MY OF EVERITYNG ?
cinta bukanlah kata-kata yang romantis, puitis bahkan yang bikin nangis. Tapi cinta adalah sebuah perasaan dimana ketika kita lupa kepada Allah dan Rosulnya. Ketika itu pula kita menangis, memohon, dan bersujud meminta ampunan. ” Wahai Allah, ampunillah aku yang lalai pada perintahmu, wahai Nabiku maafkan aku yang lupa bersolawat padamu.”

Tapi bisa kita pelajari dengan ilmu tauhid dan tasaup, hakikat cinta yang sebenarnya hanya cinta kepada Allah dan Rosulnya.
Sebagaimana firman Allah yang artinya: ” Tidak diterima perbuatan seseorang, apabila ia melakukan suatu hal, dan meninggalkan satu hal yaitu taatlah kamu kepada Allah dan taatlah kamu kepada Rosul.
Maka marilah kita senantiasa mencintai Allah sang pemilik cinta sejati dan selalu menjalankan apa yang di perintahkan Allah Swt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *