Teruntuk Ukthi, Kau Penyelamat Orang Tuamu

Di akhirat nanti orang tua kita tidak akan di tanya, tentang sebanyak apa harta anaknya, apa propesi anaknya, semegah apa rumahnya,secantik apa rupanya, tapi mereka akan di tanya, kenapa anaknya tidak mau menutup aurat selama di dunia.
Ukhti, benerkah kau menyayangi mereka?

Benerkah kau ingin membahagiakan mereka? Benarkah kau ingin bersamanya di syurga? jika benar, ta’atilah perintahnya, tutuplah auratmu dengan sempurna, janganlah kau biarkan lagi auratmu terbuka, hingga memberatkan hisab untuk orang tuamu di akhirat sana.

Ukhti, cukuplah mereka korbankan semuanya untukmu di dunia, cukuplah ibumu merasakan sakit yang tiada tandingannya saat melahirkanmu didunia, cukuplah ayahmu lelah karena mencari nafkah untukmu bersekolah, jangan lagi kau bebani mereka di akhirat nanti, hanya karena ke egoisanmu yang tak mau menghijabi diri.

Jangan remehkan masalah ini, karena orang tuamu punya tanggung jawab besar didepan Allah Rabbul Izzati, atas amanah dirimu yang telah Allah titipkan di dunia engkau bisa membawa mereka ke syurga, tapi engkau juga bisa membawa mereka ke neraka, engkau adalah ladang pahala, tapi engkau juga juga bisa menambah dosa untuknya, karena itu tutuplah auratmu dengan sempurna, agar kelak menjadi amal jariah ketika mereka telah tiada. Allah berfirman (Al-A’raf [7] : 26).,

يَا بَنِي آدَمَ قَدْ أَنْزَلْنَا عَلَيْكُمْ لِبَاسًا يُوَارِي سَوْآتِكُمْ وَرِيشًا ۖ وَلِبَاسُ التَّقْوَىٰ ذَٰلِكَ خَيْرٌ ۚ ذَٰلِكَ مِنْ آيَاتِ اللَّهِ لَعَلَّهُمْ يَذَّكَّرُونَ

“Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik.”

Wahai ukhti dengan engkau berjilbab dapat menyelamatkan hati, bukti keimanan seorang muslimah, ta’at kepada perintah Allah dan Rosulnya. Wahai ukti jangan ragu untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi, jangan mau auratmu di pertontonkan oleh banyak akhwat yang bukan mukhrim, dengan kita berjilbab membantu meringankan para akhwat untuk tidak melakukan dosa, dan cintailah dirimu maka Allah akan mencintaimu.

Summary
Teruntuk Ukthi, Kau Penyelamat Orang Tuamu
Article Name
Teruntuk Ukthi, Kau Penyelamat Orang Tuamu
Description
Di akhirat nanti orang tua kita tidak akan di tanya, tentang sebanyak apa harta anaknya, apa propesi anaknya, semegah apa rumahnya,secantik apa rupanya
Author
Publisher Name
Inspirasihati.com
Publisher Logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *